MotoGP Mania: BYE

Kedatangan
Andrea Dovizioso ke Tim Tech 3 rupanya memiliki arti khusus buat
Yamaha. Umpan balik dari mantan pembalap pabrikan Honda itu tampaknya
telah memainkan peran dalam meyakinkan pimpinan pengembangan Yamaha
bahwa perusahaan harus tetap dengan prinsip-prinsip desain mereka
sendiri.
… Read entire article »
Filed under: Info
Test CRT Aragon: Dua Hari Yang Mengecewakan

Filed under: Info
Karel Abraham: Bukan Hanya Karena Uang
MotoGP
Mania – Awal kedatangan Karel Abraham di kelas MotoGP tahun lalu tak
pelak menuai banyak tudingan bahwa ia bisa cepat terjun di kelas primer
hanya karena uang. Maklum tim AB Motoracing dan sponsor utama Cardion
yang mem-backup-nya tak lain adalah milik sang ayah.
… Read entire article »
Filed under: Preview
Marc Marquez Akhirnya Kembali Ke Track

Filed under: Info
Rider Preview 2012 #11
Cal Crutchlow: Di Bawah Bayang-Bayang Smith

-
Rabu, 07/03/2012 17:24 WIB
Ducati Akan Luncurkan Motornya di Facebook
Ducati akan meluncurkan motor barunya pada pertengahan Maret mendatang. Berbeda dari sebelumnya, tunggangan anyar Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan di-launcing secara online via jejaring sosial Facebook.
-
Selasa, 06/03/2012 17:03 WIB
'Yamaha Lebih Baik dari Honda'
Persaingan Honda dengan Yamaha di MotoGP musim 2012 dipastikan akan tambah sengit. Setelah melalui dua ujicoba pra musim, Yamaha diklaim lebih baik dari Honda.
-
Senin, 05/03/2012 16:55 WIB
Pedrosa Berharap Bebas Cedera di Musim Baru
Sepanjang kariernya di ajang MotoGP, Dani Pedrosa sangat akrab dengan cedera. Demi bersaing jadi juara dunia dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, di musim ini dia berharap bisa bebas cedera.
-
Jumat, 02/03/2012 15:33 WIB
Lorenzo: Faktor Ban Bisa Jadi Aspek Krusial di 2012
Faktor ban diyakini memegang peranan penting di MotoGP 2012. Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo bahkan menyebut rider yang bisa melakukan manajemen ban dengan baik akan memiliki kans besar jadi juara.
-
Jumat, 02/03/2012 01:20 WIB
Hasil Tes Negatif, Rossi Khawatir
Valentino Rossi menyebut hasil tes kedua MotoGP di Sirkuit Sepang sebagai sesuatu yang negatif. Meski jaraknya dengan Casey Stoner menipis, jagoan Ducati ini tetap khawatir.
-
Kamis, 01/03/2012 18:22 WIB
Tes MotoGP Sepang
Stoner Kembali Jadi yang Tercepat
Setelah absen di tes hari kedua, Casey Stoner kembali unjuk gigi di tes hari ketiga. Ia mengakhiri tes dengan catatan waktu tercepat seperti yang ia lakukan di hari pertama.
Filed under: Preview
Polling: Tim Satelit Akan Kembali Melejit?

Filed under: Polling
TOKYO (Berita SuaraMedia) - Setelah meraup sukses selama 10 tahun,
akhirnya orang dibalik desain Suzuki Hayabusa angkat bicara. Ternyata
motor ini pada awalnya diciptakan sebagai motor yang aneh!
Setelah sekian lama sukses sebagai motor sport yang cukup diperhitungkan di dunia, Koji Yoshiura sebagai orang dibalik kehadiran Suzuki Hayabusa angkat bicara.
Seperti dikutip dari Motorcyclenews, senin (4/1/2010), Yoshiura menceritakan bagaimana proses pengembangan mesin Hayabusa sejak 1999 agar tercipta motor yang mampu digeber hingga 320 km/jam.
"Misinya saat itu menciptakan style baru yang benar-benar berbeda dan tidak kadaluwarsa dalam beberapa tahun kedepan, dan wajah inilah yang akan menjadi ciri khas Suzuki," ungkap Yoshiura.
Ia menuturkan, pada awalnya Hayabusa bukan diciptakan 1.300 cc, tetapi 900 cc - 1.100 cc, yang saat kemunculannya merupakan pasar terbesar dari motor sport.
"Dengan menggabungkan antara kecepatan, keselamatan, kekuatan, handling yang baik, dan gaya yang unik, ini menjadi motor tercepat yang pernah di produksi," kata dia.
Dirinya juga mengaku, saat itu yang ada dalam pikirannya hanya bagaimana menciptakan desain yang agak aneh supaya dapat memberikan efek yang sangat kuat dalam pikiran setiap orang.
"Orang mungkin berpikir ini desain yang aneh, tapi kemudian akan tertarik karena desainnya aneh, lantas setelah itu desain tersebut malah melekat dalam pikiran mereka," katanya.
Sementara itu, Walaupun mengaku bukan sebagai tumpuan utama, namun Suzuki selalu mendatangkan model-model terbaru untuk motor gede (moge) mereka.
"Tiap tahun pasti kita hadirkan model terbarunya," tutur 2W Marketing-Promotion and Dealer Development Suzuki Edi Darmawan ketika ditemui di Wisma Indomobil, Jakarta.
Kehadiran moge-moge Suzuki yang diimpor secara utuh dari Jepang ini, kata dia, berdasarkan pesanan konsumen pabrikan motor berlogo "S" tersebut.
"Semuanya tergantung pemesanan, kalau ada yang mau tipe terbaru ya kita datangkan," tegasnya.
Selama ini, Suzuki tercatat telah memasok beberapa moge impor seperti Hayabuza, GSX-600, B-King, dan GSR600. Tetapi, ucap Edi, motor-motor tersebut bukan menjadi volume maker dari Suzuki di Indonesia.
"Jumlah penjualannya terlalu kecil, kita datangkan untuk yang hobi saja," paparnya.
Sebelumnya, Selain menggelar ajang adu nyali dengan menggunakan sepeda motor skuter matik (skutik) Suzuki Skydrive Dynamatic, dalam acara Geber Suzuki 2009 akan ada pula diskon asesoris motor dan servis gratis motor Suzuki.
Acara perang diskon asesoris motor dan servis gratis ini rencananya bakal diselenggarakan pada Grand Final Geber Suzuki 2009 di Parkir Barat Tenis Indor Senayan, Jakarta.
"Nantinya, acara puncak Geber Suzuki 2009 akan digelar dua hari, dan tiap hari pengunjung akan disuguhkan bazzar asesoris, suku cadang dan servis gratis," tutur Marketing Manager Suzuki 2W Edy Darmawan disela jumpa pers Geber Suzuki di Wisma Indomobil, Jakarta.
Secara rinci dia menjelaskan, pada hari pertama acara puncak Geber Suzuki 2009, akan ada berbagai kompetisi. Diantaranya kompetisi band, kompetisi modifikasi motor, serta kompetisi desain helm yang dihias menggunakan airbrush.
Selanjutnya dihari kedua merupakan puncak acara Geber Suzuki 2009 yang menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik dari 120 peserta yang lolos seleksi untuk mendapatkan gelar yang terbaik dalam ajang adu nyali suzuki motor tersebut.
Yang terpilih sebagai pemenang tentu berhak atas hadiah jalan-jalan ke Bangkok Motor Show bersama kru Suzuki.(ok3) www.suaramedia.com
Setelah sekian lama sukses sebagai motor sport yang cukup diperhitungkan di dunia, Koji Yoshiura sebagai orang dibalik kehadiran Suzuki Hayabusa angkat bicara.
Seperti dikutip dari Motorcyclenews, senin (4/1/2010), Yoshiura menceritakan bagaimana proses pengembangan mesin Hayabusa sejak 1999 agar tercipta motor yang mampu digeber hingga 320 km/jam.
"Misinya saat itu menciptakan style baru yang benar-benar berbeda dan tidak kadaluwarsa dalam beberapa tahun kedepan, dan wajah inilah yang akan menjadi ciri khas Suzuki," ungkap Yoshiura.
Ia menuturkan, pada awalnya Hayabusa bukan diciptakan 1.300 cc, tetapi 900 cc - 1.100 cc, yang saat kemunculannya merupakan pasar terbesar dari motor sport.
"Dengan menggabungkan antara kecepatan, keselamatan, kekuatan, handling yang baik, dan gaya yang unik, ini menjadi motor tercepat yang pernah di produksi," kata dia.
Dirinya juga mengaku, saat itu yang ada dalam pikirannya hanya bagaimana menciptakan desain yang agak aneh supaya dapat memberikan efek yang sangat kuat dalam pikiran setiap orang.
"Orang mungkin berpikir ini desain yang aneh, tapi kemudian akan tertarik karena desainnya aneh, lantas setelah itu desain tersebut malah melekat dalam pikiran mereka," katanya.
Sementara itu, Walaupun mengaku bukan sebagai tumpuan utama, namun Suzuki selalu mendatangkan model-model terbaru untuk motor gede (moge) mereka.
"Tiap tahun pasti kita hadirkan model terbarunya," tutur 2W Marketing-Promotion and Dealer Development Suzuki Edi Darmawan ketika ditemui di Wisma Indomobil, Jakarta.
Kehadiran moge-moge Suzuki yang diimpor secara utuh dari Jepang ini, kata dia, berdasarkan pesanan konsumen pabrikan motor berlogo "S" tersebut.
"Semuanya tergantung pemesanan, kalau ada yang mau tipe terbaru ya kita datangkan," tegasnya.
Selama ini, Suzuki tercatat telah memasok beberapa moge impor seperti Hayabuza, GSX-600, B-King, dan GSR600. Tetapi, ucap Edi, motor-motor tersebut bukan menjadi volume maker dari Suzuki di Indonesia.
"Jumlah penjualannya terlalu kecil, kita datangkan untuk yang hobi saja," paparnya.
Sebelumnya, Selain menggelar ajang adu nyali dengan menggunakan sepeda motor skuter matik (skutik) Suzuki Skydrive Dynamatic, dalam acara Geber Suzuki 2009 akan ada pula diskon asesoris motor dan servis gratis motor Suzuki.
Acara perang diskon asesoris motor dan servis gratis ini rencananya bakal diselenggarakan pada Grand Final Geber Suzuki 2009 di Parkir Barat Tenis Indor Senayan, Jakarta.
"Nantinya, acara puncak Geber Suzuki 2009 akan digelar dua hari, dan tiap hari pengunjung akan disuguhkan bazzar asesoris, suku cadang dan servis gratis," tutur Marketing Manager Suzuki 2W Edy Darmawan disela jumpa pers Geber Suzuki di Wisma Indomobil, Jakarta.
Secara rinci dia menjelaskan, pada hari pertama acara puncak Geber Suzuki 2009, akan ada berbagai kompetisi. Diantaranya kompetisi band, kompetisi modifikasi motor, serta kompetisi desain helm yang dihias menggunakan airbrush.
Selanjutnya dihari kedua merupakan puncak acara Geber Suzuki 2009 yang menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik dari 120 peserta yang lolos seleksi untuk mendapatkan gelar yang terbaik dalam ajang adu nyali suzuki motor tersebut.
Yang terpilih sebagai pemenang tentu berhak atas hadiah jalan-jalan ke Bangkok Motor Show bersama kru Suzuki.(ok3) www.suaramedia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar